Sabtu, 13 Juli 2013

Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan

Kegagalan adalah satu-satunya hal Kata Kata Bijak yang dapat dicapai tanpa upaya sedikit pun. Anda mungkin tahu saya, tapi Anda tidak mengerti saya sepenuhnya. Anda memiliki banyak teman jika Anda tertarik pada mereka dan bukannya mencoba untuk menjadi tertarik pada Anda. Kecantikan abadi terletak pada sopan santun dan tinggi keelokkan ilmu orang, tidak dihapus pada wajah dan pakaian. Peluang kecil sering awal upaya besar. Jadilah terang dan gelap abadi sinarannya elakkan sebagai cahaya terang, yang sekarang bebas. Air mata wanita adalah senjata yang membawa kemenangan.

Known for being intelligent, most horse people will tell you they are cunning, not smart. They’re great with numbers and have a natural aptitude for recognizing patterns. Horse people are the life of the party, the center of attention, and they love every minute of it. Do you have an innovative new idea? Go find horse person to share it with. They will be the first to tell you how wonderful it is. And, they’re excitement will help spur you into action. Who knows, maybe some of their wonderful horse wisdom and advice will give you a start on making your idea a reality. Of course, all this energy, enthusiasm, and spontaneity can lead the horse astray. They are prone to jumping from one great idea to the next, without finishing much.

Kata-kata bijak untuk ini khusus dan sangat penting bagi Anda sebagai orang bijak. Beberapa orang berpikir bahwa siapa saja yang bijaksana untuk bertanya atau mengucapkan kata-kata mungkin sifat sejati tidak jauh berbeda dari apa yang dia katakan. Jadi jika Anda ingin menjadi orang yang dapat dikatakan bijaksana, Anda dapat menggunakan koleksi kata-kata bijak di bawah ini untuk referensi atau contoh kualitas suara yang baik dan tentu saja dapat menjadi motivasi bagi orang lain. Lihat langsung saja di Sumber

1 komentar: